Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Awal Mula Mading Yapera Dibuat Tanpa Kesengajaan

Blog Mading Yapera
Mading Yapera
Blog Mading Yapera ini sebenarnya sudah lama di buat sejak tahun 2013 yang lalu tanpa kesengajaan yang tidak terduga. Waktu itu sedang ada praktek komputer dengan mata pelajaran KKPI yang mana siswa-siswi nya diberikan materi cara membuat blog dengan platform berbasis blogspot yang dulu hingga sampai saat ini masih begitu populer digunakan untuk menulis dan berbagi informasi yang menarik.

Dan disaat membuat blog, setiap siswa-siswinya harus memberikan judul yang keren dan juga terdapat satu artikel yang sudah disediakan oleh guru yang mengajar. Dan juga tak lupa memberikan widget menarik untuk mempercantik tampilan blog.

Oh iya untuk guru yang mengajar waktu itu beliau adalah Ibu Habibah Novita Rahayu yang kini sudah pergi meninggalkan dunia ini, karena sakit yang diderita nya.

Namun berkat beliau, blog Mading Yapera dan juga blog lain yang saya buat kini masih tersimpan  dengan tampilan yang sama seperti dulu.

Saat membuat judul, saya terpikirkan membuat judul dengan nama Mading Yapera. Yang mungkin dengan membuat blog dengan judul tersebut bisa berbagi hal yang menarik dan juga bermanfaat kepada siswa-siswi lainnya. Namun itu cuma khayalan saja, karena sudah sudah terlanjur dibuat akhirnya dibiarkan.

Lalu saya pun membuat satu blog dengan judul yang terbilang formal, karena nanti nya blog baru yang saya buat itu akan dikirimkan melalui email ke Almarhum Ibu Habibah untuk dinilai.

Tahun ketahun terus berjalan hingga akhir nya saya lulus dan mulai dengan dunia baru. Setelah beberapa bulan lulus dari sekolah, saya pun teringat dengan dua blog yang pernah saya buat karena waktu itu jaman nya ngeblog lagi booming.

Dan lagi-lagi Mading Yapera tidak terjamah dan masih kosong tidak ada satu pun artikel yang saya buat. Saya lebih tertarik dengan blog yang satunya lagi dengan judul yang formal yang hingga saat ini masih saya update postingan artikel nya.

Kenapa saya tidak melanjutkan untuk membuat artikel pada Masing Yapera? karena saya berfikir, mungkin tidak ada yang bisa saya bahas tentang keceriaan siswa-siswi di sekolah Yapera karena saya sudah lulus sekolah.

Namun seperti nya salah, banyak foto kenangan bersama teman, guru, satpam dan ibu kantin yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu nama nya terdapat banyak keceriaan, sedih dan senang yang pernah saya lalu bersama mereka semua.

Mungkin dengan postingan artikel pertama ini bisa membuat saya untuk menuliskan moment yang dulu terlupakan bisa saya tuangkan di Mading Yapera agar bisa dinikmati dengan membacanya kembali, Sekian.

2 comments for "Awal Mula Mading Yapera Dibuat Tanpa Kesengajaan"

  1. Sepertinya satu angkatan dengan saya. Salam angkatan sekolah smk yapera angkatan 2014.

    ReplyDelete
  2. Cie reunian nih kaya nya, sama kita juga lulusan yapera angkatan 2014.

    ReplyDelete